Prediksi Tingginya Pengguna Video Di Era Digital

Dengan semakin banyaknya pemilik smartphone secara tidak langsung akan meningkatkan konsumsi konten video via smartphone. Banyak orang lebih nyaman melihat video dengan menggunakan media smartphone dibandingkan dengan laptop atau pc desktop yang berukuran besar, apalagi dengan semakin tingginya mobilitas di era digital ini akan tentunya akan semakin membuat tingginya permintaan konten video melalui mobile device.

Cukup banyak orang yang mencari tips praktis cara download video via android seperti video yang berasal dari Youtube, salah satunya saya temukan di sini http://kliknklik.com/blogs/bingung-cara-download-youtube-di-android/ . Di satu sisi cukup banyak juga penyedia aplikasi /developer yang membuat aplikasi sederhana agar user android dapat dengan mudah mengunduh konten video melalui smartphonenya.

video

Tren semakin banyaknya orang yang melihat video sebagai konten menarik juga terlihat dari banyaknya bermunculan Vlog-vlog di youtube yang memiliki ratusan ribu bahkan hingga jutaan subscriber. Selain itu musisi-musisi terkenal dunia pun saling berlomba-lomba untuk membuat channel video youtube.

Berdasarkan informasi yang dilansir dari kominfo , Indonesia adalah “raksasa teknologi digital Asia yang sedang tertidur”. apabila kita lihat jumlah penduduk Indonesia yang mencapai 250 juta jiwa adalah market yang potensial untuk investor.

Seperti yang dituliskan diatas , hal tersebut akan berbanding lurus dengan pengguna smartphone Indonesia juga bertumbuh dengan pesat. Lembaga riset digital marketing Emarketer memperkirakan pada 2018 jumlah pengguna aktif smartphone di Indonesia lebih dari 100 juta orang. Dengan jumlah sebesar itu, Indonesia akan menjadi negara dengan pengguna aktif smartphone terbesar keempat di dunia setelah Cina, India, dan Amerika.

 

Leave a Comment

CAPTCHA Image

*