Sony Siap Panaskan AJang IFA 2017 Dengan Tiga Handphone Terbaru

Sony merupakan salah satu brand yang cukup terkenal di pasar Handphone dunia, Harga Handphone Sony memang tidak rendah beberapa brand pendatang baru namun kemampuan yang hadir pada setiap perangkat besutan Sony selalu mampu memikat banyak pengguna di berbagai belahan dunia.

Xperia_XZ_Premium_Chrom_bg

Dan baru – baru ini beredar kabar jika perusahaan yang berasal dari Jepang ini akan turut meramaikan acara IFA 2017 pada tanggal 31 Agustus mendatang. Pada ajang IFA 2017 ini Sony dikatakan akan meluncurkan perangkat ponsel pintar terbarunya, banyak pihak bertanya-tanya apakah Sony akan meluncurkan Smartphone full-screen atau tidak.

Dilansir dari sebuah media Jepang, Sumahinfo, Sony tidak hanya meluncurkan satu atau dua perangkat saja. Akan tetapi ada tiga perangkat Smartphone terbaru yang akan diluncurkan sekaligus pada ajang tahunan ini. Pada laporan tersebut juga diungkapkan jika perangkat-perangkat yang akan diluncurkan oleh Sony diantaranya adalah, Sony Xperia XZ1, Xperia XZ1 Compact dan satu perangkat lainnya masih belum diketahui.

Sony-Geekbench

Ketiga ponsel pintar besutan Sony ini diketahui telah dilengkapi dengan sertifikasi dari FCC dengan nomor model PY7-56331Y, PY7-81775I dan juga PY7-68552B. pada situs Geekbench pun baru – baru ini diketahui muncul sebuah perangkat misterius dari Sony dengan nomor model G8341/SO-01K. pada draft yang terlihat dari situs Geekbench ini diketahui jika perangkat tersebut diperkuat oleh spesifikasi high-end seperti Chipset Snapdragon 835, RAM 4 GB dan dukungan sistem operasi Android Nougat.

Belakangan ini sempat muncul bocoran yang mengungkapkan sebuah Smartphone Compact dari Sony dengan spesifikasi yang cukup jelas. Hadir dengan mengusung layar berukuran 4.6 inci beresolusi Full HD 1080p yang di tenagai oleh RAM sebesar 4 GB. Dipadukan dengan kapasitas penyimpanan internal sebesar 64 GB, baterai berkapasitas 3000 mAh dan juga dukungan sistem operasi Android 7.1.1 Nougat. Belum dapat dipastikan apakah perangkat ini yang nantinya akan hadir pada ajang IFA 2017 akhir bulan nanti atau tidak, belum ada informasi lanjutan mengenai hal ini.

 

Leave a Comment

CAPTCHA Image

*